Aplikasi Bermain Desain Grafis Yang Cocok Untuk Anak


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Bekerja di rumah tentu saja membuat saya tidak bisa lepas dari keisengan anak-anak yang suka mengganggu waktu kerja saya, sering sekali anak saya meminta bermain dengan laptop untuk melihat video maupun bermain game. Dengan kebiasaan inilah saya mencoba mencarikan sebuah aplikasi game yang benar-benar bermanfaat untuk anak-anak, hingga saya menemukan sebuah aplikasi game untuk menggambar dan menulis yang cocok untuk anak kecil yaitu aplikasi Drawing for Children 2.2 yang lisensinya gratis.

Alhamdulillah.. anak saya juga menyukai permainan ini dan sering belajar menulis, menggambar macam-macam dengan aplikasi Drawing for Children ini. Tampilan aplikasi ini cukup sederhana dan sangat ringan dengan tool yang lumayan cukup komplit, Anda bisa mendownloadnya pada link di bawah ini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan memberi tanggapan Anda yang baik dan sopan, Terimakasih