Menjadi Youtuber Saat DiRumahAja #1


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Untuk mengisi waktu dan menghilangkan rasa bosan saat semua kegiatan dilakukan #dirumahaja bisa melalukan berbagai macam kegiatan yang aman dan positif, salah satunya membuat konten video berbagai macam yang disukai dan mengunggahnya ke youtube.

Anak-anak yang sudah terlalu lama tidak masuk sekolah, sehingga tentu saja mereka sudah kangen dengan guru dan ingin segera bermain lagi bersama teman-temannya di sekolahan. Saat ini kegiatan belajar hanya melalui chatting menggunakan Whatsapp, segala hasil kegiatan belajar difoto maupun direkam video dan dikirim ke group Whatsapp sekolah mereka.

Hal ini tentu saja memberikan saya satu ide untuk merekam kegiatan anak-anak saat belajar #dirumahaja ini menjadi salah satunya konten untuk diunggah ke youtube. Menggambar menjadi salah satu kegiatan favorit anak-anak saya.


Begitu juga dengan isteri saya yang juga ingin membuat video dengan konten seputar masakan dan tips dan trik, berikut adalah salah satu video yang telah diunggah di channel youtube miliknya.
 

2 comments:

  1. Wah.. Anaknya kayak saya. Suka gambar😁. Semoga sukses dengan channel youtubenya ya mas...
    Saya mah masih suka nontonin aja, belum bisa bikin karena pasti nggal bisa ngatur waktunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... bikin konten video memang agak ribet dan lama prosesnya saat editing. terimaksih sdh berkunjung

      Delete

Silahkan memberi tanggapan Anda yang baik dan sopan, Terimakasih