Berburu Foto Keindahan Alam Alas Jati di Bantul Yang Mengering


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Menikmati keindahan alam adalah suatu hal yang dapat meningkatkan rasa syukur dan bisa lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT sang maha pencipta, alam seperti mengajarkan kita banyak hal.

Setiap musim memberi tanda, daun yang tumbuh menghijau lalu kuning mengering dan terbang diterpa angin. Musim tanam dan panen yang hasilnya melimpah, manisnya buahan-buahan yang hilir berganti memanjakan rasa, adalah nikmat yang tak henti-hentinya diberikan tuhan kepada mahluknya.

Saat musim hujan daun-daun akan tumbuh, suasana desa akan terlihat asri, perbukitan yang gersangpun seperti bersolek bak berselimut permadani hijau.

Yups.. Kalimat di atas adalah ungkapan saya yang senang mengambil foto keindahan alam, salah satunya suasana alam di perbukitan di daerah Kecamatan Pandak Kabupaten Bantul. Perbukitan ini banyak ditanami pohon jati jadi saat musim kemarau seperti saat ini daun-daunya habis berguguran, namun walau daunnya meranggas habis dan pohonnya terlihat kering tetap menebarkan pesonanya kepada siapa saja yang melihat saat melintasi jalan di dekatnya.

Pohon-pohon jati yang mengering ini malah semakin terlihat eksotis dalam penantiannya menunggu musim hujan tiba.


No comments:

Post a Comment

Silahkan memberi tanggapan Anda yang baik dan sopan, Terimakasih