Mengenalkan Berbagai Jenis Hewan Koleksi Mini Zoo Jogja Exotarium


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Seperti pada anak pada umumnya, anak-anakku juga memiliki rasa keingin tahuan pada banyak hal tak terkecuali keingintahuannya pada berbagai jenis hewan. Hingga pada suatu kesempatan sekolahan TK anak saya belajar mengadakan kunjungan wisata ke Jogja Eksotarium yang memiliki berbagai jenis binatang. Anak-anakku tentu saja sangat antusias dalam melihat mengenal binatang di tempat ini.

Jogja Exotarium ini dikenal juga sebagai Mini Zoo dan Education Centre. Mini Zoo Jogja Exotarium ini dikemas dengan berupa taman wisata edukasi sebagai wahana pengetahuan tentang satwa.


Mini Zoo Education Center juga ditujukan untuk mengembangbiakan satwa, terutama satwa langka agar tidak punah. Tempat wisata ini berdiri di area seluas 9 hektar. Sesuai dengan brand, Mini Zoo Jogja Exotarium Education Center, selain dijadikan wahana wisata keluarga, di sini bisa menjadi ajang pendidikan, terutama terkait dengan satwa.

Ada berbagai jenis hewan koleksi di kebun binatang mini ini seperti; berbagai jenis musang, berbagai jenis kelinci, burung-burung, kelinci, iguana, ular, kuda dan masih banyak lagi. Foto-foto hewan dalam artikel ini adalah beberapa hewan koleksi di Jogja Eksotarium.

Jogja Exotarium beralamat di Jl.Magelang Km. 8 Desa Sendangadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.



No comments:

Post a Comment

Silahkan memberi tanggapan Anda yang baik dan sopan, Terimakasih