Hunting Foto dan Mengenal Berbagai Bunga di Taman Bunga Sanden


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Di Kecamatan Sanden Bantul selain terkenal dengan keindahan panorama alam pantainya juga terdapat banyak taman bunga yang indah dan biasa disebut tempat yang instagramable karena sering dijadikan tempat foto-foto dan dunggah di berbagai media sosial.

Pada beberapa kesempatan saya menyempatkan diri mampir ke taman bunga yang berada di pinggir jalan lintas selatan ini, karena anak-anak sangat senang tertarik sekali melihat beraneka bunga yang warna-warni. Lokasi taman bunga tidak hanya pada satu tempat saja dan satu lokasi bunga tidak selalu buka karena kondisi taman sedang dalam perawatan dan tanaman bunga belum pada mekar, jadi harus mencari dulu lokasi taman bunga yang sedang buka.

Di satu lokasi taman bunga memiliki banyak macam bunga dan biasanya dilengkapi dengan berbagai spot untuk foto-foto seperti ayunan, miniatur bangunan yang ikonic, macam-macam dekorasi, dan lain sebagainya. Untuk bisa masuk ke taman bunga pengunjung harus membayar RP5000 untuk satu orang dewasa dan membayar uang parkir juga tentunya.


Anak-anak sangat senang bermain di taman bunga ini, mereka bisa mengenal banyak macam bunga seperti bunga matahari, bunga kertas, bunga kenikir, bunga gundul, bunga mawar, dan masih banyak lagi koleksi bunga yang ada di taman bunga di daerah Kecamatan Sanden ini.

Tentu saja kesempatan bermain bersama keluarga di taman bunga ini saya sekalian berburu foto keindahan macam-macam bunga yang sedang bermekaran di taman bunga. Dan koleksi foto-foto hasil perburuan di taman bunga bisa dijadikan tambahan stock portofolio di shutterstock.

Bila para sobat pembaca tertarik ingin bermain atau hunting berbagai macam bunga di taman bunga di Sanden ini silahkan datang ke sepanjang jalan lintas selatan di dekat pantai Samas.

Terimakasih dan senoga bermanfaat....




No comments:

Post a Comment

Silahkan memberi tanggapan Anda yang baik dan sopan, Terimakasih