Akhirnya Blog Ini Diterima Google Adsense Setelah Ditolak Sebelumnya

 


 Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Alhamdulillah.. Akhirnya blog yang saya kelola ini bisa diterima Google Adsense setelah beberapa kali ditolak, maka otomotis blog ini sudah siap untuk bisa menampilkan iklan dan bisa menghasilkan uang tentunya.

Sebelumnya saya sudah pernah mengajukan blog ini ke Google Adsense dengan cara add site karena saya sudah memiliki sebuah blog/blogspot yang sudah terhubung dengan Adsense, dan waktu itu akhirnya blog yang saya ajukan ini ditolak Adsense dengan alasan blog belum siap untuk menampilkan iklan dan harus melakukan beberapa perbaikan.


Setelah mendapat email pemberitahuan dari Google Adsense bahwa blog saya ditolak saya pun mencoba untuk memperbaiki beberapa bagian pada blog dan tetap update artikel.

Selang beberapa waktu saya pun mencoba mendaftarkan blog saya ini ke Google Adsense dengan harapan bisa diterima kali ini, dan akhirnya tidak sampai 24 jam dari saya add site di akun Google Adsense saya pun mendapat email pemberitahuan dari Google Adsense yang isinya blog saya sudah siap untuk menampilkan iklan.

Harapan saya dengan diterimanya blog ini di Google Adsense, tentu saja saya berharap bisa mendongkrak penghasilan Adsense saya selama ini masih tidak seberapa. Dan harapan lainnya semoga  bisa menambah semangat dan memotivasi saya agar lebih giat dan serius lagi dalam menulis di blog ini.

Dan bagi Sobat pembaca yang blognya belum diterima di Google Adsense ini semoga tidak cepat menyerah, tingkatkan dan perbaiki lagi kualitas blog yang kita miliki misalkan perbanyak jumlah artikel, kualitas isi tulisannya dan penampilan blog tentunya. Semoga sukses buat Sobat pembaca semuanya! 



No comments:

Post a Comment

Silahkan memberi tanggapan Anda yang baik dan sopan, Terimakasih