Membuat Konten Desain Grafis di Channel Youtube, Semoga Bermanfaat


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Untuk berbagi informasi seputar dunia desain grafis, saya mencoba mengembangkan Channel Youtube yang saya kelola dengan membuat berbagai informasi desain grafis dan juga tutorial dalam mendesain menggunakan software desain grafis seperti Affinity Designer, Affinity Photo, Inkscape, Gimp, Krita, dan software-software lainnya.

Harapan saya dengan channel Youtube ini bisa mendukung tutorial yang saya bagikan di Blog ini agar lebih mudah dalam menyampaikan tutorial.

Tutorial yang saya buat berupa tutorial desain grafis sederhana yang saya tujukan untuk para pemula yang sedang belajar mendesain menggunakan software Affinity Designer, Inkscape, Gimp, Krita.

Tutorial Desain dengan GIMP
   

Tutorial Desain dengan Krita
   

Tutorial Desain dengan Inkscape
 

Jika berkenan silahkan kunjungi channel saya disini, dan jangan lupa dukung channel saya dengan cara mensubscribenya agar bisa tetap eksis dalam berbagi manfaat. Dukungan dari teman-teman semua sangat bermakna bagi saya.

Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Silahkan memberi tanggapan Anda yang baik dan sopan, Terimakasih