Membuat Desain Menggunakan Affnity Designer


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...


Kali saya akan berbagi video tutorial menggunakan software Affinity Designer salah satu software grafis yang sangat bagus namun harga beli softwarenya sangat murah dan bisa digunakan untuk selamanya tanpa harus berlangganan lagi.

Affinity Designer adalah software pengolah grafik vektor yang mumpuni mendesain berbagai keperluan desain grafis dengan fitur yang luar biasa, diciptakan oleh Serif sebuah perusahaan perangkat lunak di Inggris.

Untuk bisa menggunakan software ini desainer harus membeli aplikasinya sebesar US$49.99 namun tak jarang ada diskon 50% untuk pembelian software Affinity Designer.

Oke langsung saja jika sobat pembaca yang belum mengenal dan penasaran dengan Affinity Designer, Sobat pembaca bisa langsung tonton video desain grafis menggunakan Affinity Designer yang saya buat dan saya unggah ke channel Youtube yang saya kelola. CEKIDOT! 1. Menggambar Kartun Sederhana di Affinity Designer
   

 2. Proses Membuat Logo Huruf D untuk Digital Menggunakan AffinityDesigner
   

 3. Cara Membuat Hand Lettering Logo Menggunakan Affinity Designer
   

 4. Merubah Background Gambar JPG Menjadi Transparan di Affinity Designer
   

 5. Membuat Logo Karakter Pakai Mouse di Affinity Designer
 

Tonton juga video desain grafis menggunakan Affinity Designer lainnya di channel youtube saya, terimakasih....

No comments:

Post a Comment

Silahkan memberi tanggapan Anda yang baik dan sopan, Terimakasih