Tutorial Desain Grafis Menggunakan Photopea, Editor Desain Online Ala Photoshop

 


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Saat ini ada banyak pilihan aplikasi editor desain grafis yang bisa kita gunakan, dari software yang harus membayar untuk berlangganan, ada yang gratis dan juga yang bisa kita gunakan secara online tanpa harus menginstalnya.

Dalam artikel ini saya akan berbagi video dan sedikit informasi tentang salah satu software desain yang kuat untuk mendesain grafis layaknya menggunakan Adobe Photoshop yaitu Photopea yang bisa kita gunakan gratis secara online.

Photopea adalah aplikasi grafis online yang bisa digunakan untuk mengolah foto dan juga bisa untuk mendesain vektor. Photopea ini memiliki tampilan dan tool/alat yang hampir mirip dengan Adobe Photoshop.

Photopea cukup mudah digunakan dan kita tidak perlu membayar biaya berlangganan untuk menggunakannya, Ok berikut ini adalah video tutorial yang saya buat dan telah saya unggah ke channel Youtube yang saya kelola.

1. Cara Menghapus / Remove Background di Photopea, Bahasa Indonesia
   

 2. Curved Text di Photopea | Mendesain Logo Tulisan Melingkar
   

 3. Cara Memasang Mockup Logo di Photopea Alternatif PhotoShop
   

 4. How to Use CMYK Color Mode in Photopea
   

 5. Memanipulasi Foto Menggunakan Photopea, Slice Effect
   

 Tonton video tutorial lainnya juga di channel saya, terimakasih dan semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Silahkan memberi tanggapan Anda yang baik dan sopan, Terimakasih