Mencari Inspirasi di Blog Shutterstock Contributor


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Banyak belajar adalah salah satu kunci dari kesuksesan seseorang dalam menekuni sebuah pekerjaan atau dalam menggapai mimpinya. Membaca adalah salah satu hal yang paling mudah untuk dilakukan agar bisa dijadikan pengetahuan awal dan pedoman nantinya, karena kita bisa banyak tau banyak dari pengalaman orang-orang yang berkompeten.

Kali ini saya akan memberi sedikit informasi bagi para pembaca mengenai dunia microstock seperti Shutterstock. Dalam dunia microstock juga banyak hal yang harus diketahui dan dipelajari agar para kontributor agar bisa lebih profesional dan selalu update seperti dalam kualitas stocknya, trend terbaru yang sedang laku, dan masih banyak lagi.

Di situs Shuttestock sudah difasilitasi dengan fitur laman Blog yang tentu saja sangat bermanfaat bagi para kontributornya, dalam blog shutterstock ini banyak hal yang ditulis mengenai tips dan trick yang sangat menginspirasi. Di blog shuttestock ini selain memberi informasi juga kadang berbagi konten freebies/gratis yang bisa diunduh dan boleh digunakan secara gratis dengan beberapa ketentuan yang harus ditaati.

Blog di Shutterstock ini ditulis oleh para ahli yang tentu sudah berpengalaman di dunia microstock, jadi bagi teman-teman yang sedang memulai menjadi kontributor bisa baca-baca untuk mencari inspirasi di blog shutterstock kontributor. Bagi pembaca yang belum bergabung menjadi kontibutor dan tertarik menjual karya kreatifnya bisa segera mendaftar di sini, caranya mudah dan gratis.

Semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment

Silahkan memberi tanggapan Anda yang baik dan sopan, Terimakasih