Tidak Menang Kontes Tapi Dapat Hadiah Dollar di LogoArena


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Dalam sebuah kontes desain logo tidak dipilih menjadi pemenang kontes adalah suatu hal yang tidak bisa dihindari lagi karena keputusan untuk memilih pemenang mutlak ada pada si pemegang kontes, walau bisa dikatakan desain yang dipilih sebagai pemenang tidak lebih baik dari desain yang tidak dimenangkan.

Namun di situs LogoArena ada pilihan kontes desain logo yang memberi uang bagi desainer yang desain logonya tidak dipilih menjadi pemenang kontes, yaitu diberi uang tip bagi juara dua dan juara tiga. Untuk besar jumlah uang tipnya bervariasi sesuai dengan jumlah nominal hadiah utamanya, kontes desain logo yang ada uang tipnya ini akan diberi tanda berupa lingkaran oranye dengan simbol dollar di dalamnya.


Berbeda dengan kontes desain logo di situs 99designs yang pembagian uang tipnya hanya untuk level top desainer saja di situs LogoArena ini bisa diterima oleh semua desainer yang desain logonya berada di rangking satu dan dua, karena di Logo Arena tidak diberlakukan tingkatan level bagi desainernya.

Saya sendiri sudah beberapa kali mendapat uang tip baik sebagai juara dua maupun urutan ke tiga, hal ini tentu saja perlu disyukuri sebagai rezeki atas kerja keras dalam mengikuti kontes walaupun tidak menjadi pemenang kontes desain logo.

Terimakasih semoga bisa bermanfaat bagi para sobat pembaca semuanya...


No comments:

Post a Comment

Silahkan memberi tanggapan Anda yang baik dan sopan, Terimakasih